blog blog

Selasa, 06 Desember 2011

This Is It

hampir 4 bulan sudah gue mencari ilmu di universitas gue. sekarang gue mau cerita gambaran umum tentang prodi yang gue geluti.

prodi pendidikan tata busana,
jurusan pendidikan kesejahteraan keluarga
fakultas pendidikan teknologi dan kejuruan universitas pendidikan indonesia,
yah itulah tempat dimana gue ngampus, tempat dimana yang menjadi galauan di hari-hari yang lalu.
Prodi gue ini satu angkatannya cuma 36 orang, dan yep otomatis juga cuma satu kelas.
di semester yang pertama ini gue dapet 19 sks, dengan mata kuliah sebagai berikut.
1. dasar seni dan desain
2. matematika
3. pendidikan kesejahteraan keluarga
4. pola konstruksi busana
5. dasar busana
6. dasar rias
7. piranti menjahit
8. olahraga
9. landasan pendidikan

banyaak orang yang ga tau UPI punya prodi ini, bahkan orang UPI sendiri juga gatau :')

gue menjalani hari-hari di kampus dengan duduk mendengarkan dosen, presentasi, jait menjait, ngga lupa dedel mendedel.
tugasnya pun bermakalah, ppt an, jait jait, dedel dedel (salah satu cara untuk tugas selesai juga kaan?) gambar menggambar, dan bersolek, haha

sebenarnya,, hmmmm ngga sebenarnya sih. prodi gue ini sangat asyik, kalo lo udah cape2 jait, toh hasil jaitan nya entah itu rok, baju, blazer, celana buat lo juga kaan? trus ngegambar, biasanya menggambar itu sbuah hobi ya, tp hufet bgt ketika tugas seni desain udah menjerit2 dan lo lelah. lalu di pkk bljr cara milih suami(intinya mah harus punya duit banyak, jgn cuma cinta doang, emang mau makan pake cinta? makan tuh cinta!! hahahawkwkwkwkxixixixiixxixixixixi) cara ngurus anak, cara ngurus rumah. lalu bersolek, belajar facial, creambath, mani padicure.

gue membayangkan empat tahun kedepan gue kaya apa ya? pasti gue badannya bagus, rumah tangganya oke, butiknya laku terus dan terkenal, muka gue cantikkkk uuuuuuuuu
.....
....
.....
...
.....
....



enak ye ngayal doang mah.
sekarang aja makan ga teratur, tidur juga engga, ngejait ga pernah bener. tapi tapi tapiiiiii gue sadar kok semua itu buat gue ke depannya seperti yang td gue hayal in, yaa walaupun rumah tangga gada ga 'berantem' dan lain sebagainya.

sekian dulu deh ya postingannya. :D

2 komentar:

  1. ka, kalau belajar matematikanya cuma di semester pertama aja?

    BalasHapus
  2. entah apa yang terjadi, intinya gue bisa sampai sini,,, canniiiiiiiii oh ini ter nyata blog nya :D cukup tau aja hahaa

    BalasHapus