blog blog

Kamis, 25 Maret 2010

mengopek kardus

hari ini, sharusnya gue datang ke suatu tempat deket sekolah buat ngumpul beli peralatan dekor untuk acara ulang tahun sekolah gue, tapi gue bingung .... ga ada kabar lanjutan. alhasil gue tidak segera mandi. trus teringat bahwa gue punya pr dekor yang mesti dikerjain; BUAT BATANG2 AN DARI KAWAT, NGOPEK2AIN KORAN, MENCARI SAK SEMEN. yak, selesai lah sudah batang2an gue.
trus niatnya jam 3 siang, gue, bserta 3 teman (dhini, dhika, ilham) mau krumah dhini buat nntn dvd sekalian nyari dana, tapi apa yang terjadi? dhini baru selasai latihan showcase, ilham ktiduran, dan gue pun sbnernya ngantuk dan dilema.. apakah gue pergi krumah dhini atau tidak. yah berhubung rumah nya jauh jugaa.
akhirnya, teman gue ada yang nawarin untuk bermain bersama teman-teman smp. okelah, gue brangkat, tidak lupa membawa pr kopek an krdus itu. finally, PR PUN SELESAI :) terimakasih atikah hanan, kamielah, fahma nurika, intan nursamsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar